Minggu, 12 Juli 2009

SMA Olimpus

Haiii.... Namaku Vega. Nggak terasa, ini sudah hari ke-30 setelah aku resmi menjadi siswa di SMA Olimpus ini. Memang sekolah ini hanya sebuah sekolah biasa dan bukan termasuk SMA Favorite di kota tempatku menetap. Namun, sekolah ini cukup terkenal, karena sekolah ini memiliki satu ekstrakurikuler yang sangat unik dan belum tentu dimiliki oleh sekolah lain, yaitu PEGASUS. Tentang pegasus akan aku jelaskan nanti.
Awalnya, aku memutuskan masuk ke skolah ini hanyalah berdasarkan pertimbangan dekat dari rumahku. Namun, setelah beberapa hari menikmati hari-hari pertama di sekolah baruku ini aku baru menyadari keputusanku untuk melanjutkan pendidikanku di sini sangatlah tepat.

Kisah ini berawal sejak Masa Orientasi Siswa. Selama tiga hari pertama aku resmi menjadi siswa di SMA Olimpus ini aku menemukan beberapa hal yang mungkin nggak bisa aku temui di sekolah lain.

Memang bisa dibilang berlebihan karena aku merasakan hal yang luar biasa di sini disebabkan oleh satu hal, yaitu COWOK. Dia ketua OSIS di SMA Olimpus. Saat perkenalan pengurus OSIS dia terlihat begitu mempesona bagiku. Zeta namanya. Pertama kali aku melihat dia, yang terlintas di fikiranku adalah Alpha-bintang film idolaku-tentu saja ini bukan hal yang biasa untukku karena aku merasakan ini benar-benar ajaib. Dua orang yang berbeda bisa memiliki wajah yang hampir persis sama.
Tiga hari itu terasa bagai surga untukku, karena meski selama 3 hari itu aku tersiksa dengan kehadiran tim disiplin yang kerjanya hanya marah-marah ini-itu, teriak-teriak tepat di depan telinga, dan aksi lainnya yang menjengkelkan bagi semua siswa baru, aku bisa bertemu dan melihat Kak Zeta sepuasnya.

Dan saat hari terakhir MOS adalah saat yang paling menyenangkan bagiku karena saat itulah aku tahu bahwa Kak Zeta merupakan anggota ekstrakurikuler PEGASUS, tentu saja dengan langkah pasti aku berlari masuk barisan Pegasus saat sesi pemilihan eks-kul.
Haahhh,,,, Dan sejak detik itulah kehidupanku kian hari kian berubah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar